Oppo Resmi Luncurkan Reno4 F

Dual Lens Bokeh, tidak hanya siap digunakan untuk mengambil swafoto, tetapi juga telah ditingkatkan untuk menimbulkan efek daya yang lebih optimal. Selain kamera belakang plus LED flash, hanya ada markah OPPO dipojok kanan lembah.

Oppo Reno 4 F

OPPO memberikan kamera ganda di depan, masing-masing berbentuk lensa utama 16MP serta lensa depth 2MP. OPPO membuat lubang kamera punch hole diamaeter 3, tujuh milimeter agar layar wajar luas meski pun punya dua punch hole. Daerah khusus ibukota jakarta – OPPO Indonesia sah memboyong ponsel di ekspresi Reno, Reno4 F, yang mengusung fitur fotografi mobile.

Untuk keamanan, smartphone itu memangg sudah dibekali pemindai sidik jari di kaki gunung layar. OPPO juga menyampaikan fitur berupa Ultra Steady Video generasi ketiga buat hasil yang stabil begitu merekam video, berkat sensor gyroscope dan stabilisasi foto elektronik. Sementara di belakang, Reno4 F memiliki empat kamera, berupa lensa utama 48MP, lensa wide-angle 8MP, lensa mono 2MP serta lensa depth 2M. Fitur unggulan ponsel ini terletak pada kamera yang memasukin dengan kecerdasan buatan, paling utama untuk potret dan stabilisasi.

Layar ini menampilkan Pendek Dual Punch-Holes dengan diameter yang lebih kecil 3. 7mm memastikan pengguna memperoleh luas layar yang kian lapang. Aryo mengakui bahwa desain yang diusung Reno 4 F menjadi khilaf satu nilai jual utamanya. Huruf F pun terencana dijadikan bagian dari nama ponsel berasal dari perintah Fashionable. Kamera depan Reno4 F menawarkan kamera zat pemabuk yang dengan mudah menciptakan swafoto cantik menggunakan pemrosesan perangkat keras untuk menempatkan efek bokeh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *